Untuk menjamin kualitas kinerja program studi dan unit kerja/bagian Universitas Bina Sarana Informatika(UBSI) secara konsisten melaksanakan Audit mutu internal rutin setiap satu tahun sekali oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi(BPMA). Begitu juga dengan PSDKU Kabupaten Banyumas untuk menjaga kualitas kinerja telah dilakukan audit mutu internal pada hari Rabu dan Kamis tanggal 04 dan 05 Oktober 2023. Dilaksanakan secara daring dengan auditornya Ela Nurelasari,M.Kom dan Suryanto, M.Kom dan auditee nya Kepala Kampus PSDKU Kabupaten Banyumas Bapak Chandra Kesuma, M.Kom.

Suryanto menyampaikan bahwa untuk melihat ketercapaian dari setiap PSDKU yang sudah direncanakan setiap tahun, perlu dimonitoring dan evaluasi melalui kegiatan Audit Mutu Internal sehingga akan terlihat presentase ketercapaian dari target program kerja anggaran yang telah ditetapkan.

Kegiatan Audit Mutu Internal berjalan dengan lancar, dimana auditor memberikan masukan-masukan terkait dengan pengembangan dan kemajuan dosen di PSDKU Kabupaten Banyumas.

Chandra Kesuma selaku Kepala Kampus PSDKU Kabupaten Banyumas sangat responsife dengan menyampaikan bukti-bukti keterlaksanaan kegiatan sehingga kegiatan AMI berjalan efektif. (EUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

81 views