Program Studi Akuntansi Diploma 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis sukses laksanakan Audit Mutu Internal(AMI) Siklus 5, AmI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk melakukan evaluasi ketercapaian dari standar SPMI.

BPMA secara konsisten melaksanakan kegiatan AMI setiap setahun sekali dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran Program Studi. Kegiatan Audit Mutu Internal sudah memasuki siklus 5 begitupun dengan Program Studi Akuntansi Diploma 3 telah melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal pada tanggal 24 dan 27 Oktober 2023. AMI dilaksanakan secara daring Dengan auditornya Aan Rahman dan Irmawati Carolina sedangkan auditeenya Syamsul Bahri dibantu dengan staf prodi.

Aan Rahman selaku Auditor membuka kegiatan AMI Program Studi Akuntansi ini dengan menjelaskan prosedur yang akan dilaksanakan selama proses audit serta dokumen apa saja yang harus dilengkapi datanya untuk selanjutnya dibuatkan laporan hasil auditnya. Proses audit dilakukan melalui web spmi.bsi.ac.id.

Kegiatan AMI dilaksanakan dengan mengaudit 4 standar pembelajaran di antaranya standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran dan standar penilaian pembelajaran.  Auditee cukup responsive dalam proses kegiatan AMI , sehingga kegiatan AMI lancar sesuai yang diharapkan. (EUR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

150 views