Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) melaksanakan kegiatan pendampingan penyusunan dokumen akreditasi untuk Program Studi Administrasi Bisnis dan Administrasi perkantoran di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 di Gedung Rektorat Universitas Bina Sarana Informatika.

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Ani Wijayanti, SE, MM yang menyampaikan bahwa “Peserta kegiatan ini diharapkan fokus pada persiapan akreditasi khususnya pada poin yang dapat dicapai secara maksimal. Arahan dari BPMA terkait langkah-langkah pengerjaan membantu Program Studi Administrasi Bisnis dan Administrasi perkantoran serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar proses penyiapan dokumen akreditasi lebih terorganisir untuk mengatur personil dan target dateline.”

Peserta yang hadir merupakan Dr. Ani Wijayanti, SE, MM selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan jajaran Ketua Program Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, diantaranya Nurvi Oktiani, S.E, M.M, Syamsul Bahri, MM, M.Kom, Fera Nelfianti, SE, MM, Idah Yuniasih, M.Pd, dan Dyah Mustika Wardani, S.Par., M.M. Perwakilan dari BPMA dihadiri oleh Lita Sari Marita, M.Kom selaku Kepala BPMA dan Suparni, M.Kom selaku Ketua Bagian Penjaminan Mutu.

Adapun pembahasan kegiatan ini menghasilkan analisis kebutuhan dokumen akreditasi sesuai Kriteria dan Prosedur serta Panduan Penilaian Akreditasi Prodi LAMEMBA yang disampaikan oleh Ketua Bagian Penjaminan Mutu Ibu Suparni, M.Kom. (HLR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

89 views