Jakarta, 27 dan 29 September 2023 Program Studi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) siklus ke-5. Bertugas sebagai Auditor adalah Bapak Muhammad Sony Maulana, ST, M.Kom dan Ibu Siti Masripah, M.Kom dengan area audit 4 (empat) standar pembelajaran yaitu, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, dan Standar Penilaian Pembelajaran.

Dalam kesempatan ini Bapak Dr. Agus Priadi, M.Pd sebagai Ketua Program Studi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika menyamapaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. “Program Studi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika perlu melakukan perbaikan. Masukan dari auditor sangat membantu untuk kemajuan dan pengembangan prodi.”

Kegiatan dilakukan dengan mengkonfirmasi temuan pada siklus sebelumnya untuk menentukan status open dan close pada ketidaksesuaian baik mayor maupun minor. Diskusi antara auditor dan auditee berjalan baik dan lancar. Adanya sistem informasi audit mutu internal atau SIAMI turut berperan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan AMI di Program Studi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika.

AMI pada Program Studi Sastra Inggris Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika ditutup dengan masukan dari Ibu Siti Masripah, M.Kom selaku perwakilan auditor. Beliau menyampaikan bahwa “dalam kegiatan ini Auditee bisa bekerjasama dan berdiskusi dengan baik, namun dokumen dan bukti perlu lebih dipersiapkan.” (HLR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

125 views