Universitas Bina Sarana Informatika memantau dang mengevaluasi program kerja unit kerja dengan melakukan Audit Mutu Internal (AMI). AMI kali ini dilakukan kepada unit kerja Pengembangan Dosen (Bangdos) dilaksanakan secara online melalui zoom meeting pada tanggal 8 September 2023.

Kegiatan AMI yang berlangsung bertindak sebagai Auditee Dahlia Sarkawi selaku Kepala Bagian Bangdos. Sedangkan, yang bertindak sebagai Auditor Roynaldi Arista.AMI dilakukan untuk mengecek apakah program kerja yang dimiliki oleh unit kerja sudah tercapai, dan jika belum tercapai apa yang menjadi penyebabnya,

Auditor menyampaikan dalam proses AMI pada unit kerja, teknisnya Auditor mengkonfirmasi pelaksanaan program kerja sudah berjalan sesuai dengan target atau belum. Sedangkan Auditee menjawab dan menunjukkan bukti dokumen pendukung yang dimiliki oleh unit kerja.

Di akhir kegiatan AMI Dahlia Sarkawi selaku auditee memberikan masukan “dosen professional harus mengikuti aturan pemerintah seperti serdos, jfa, karena jika diikuti juga akan mendapatkan income yang menguntungkan untuk dosen, program pemerintah ini untuk semua dosen, tidak terkecuali dosen UBSI, dan menjadikan dosen UBSI lebih professional”. (ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

169 views