Keterlaksanaan program kerja di lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika dipantau dan dievaluasi dengan melakukan Audit Mutu Internal (AMI). Tanggal 6 September 2023 telah dilaksanakan AMI kepada Unit Kerja BSI Start Up Center(BSC) sesuai program kerja yang telah dilakukan tahun 2022/2023. Kegiatan AMI yang berlangsung bertindak sebagai Auditee Mahmud Syarif, M.Kom selaku Kepala Unit BSC. Sedangkan, yang bertindak sebagai Auditor Lisda Widiastuti, M.Kom.

Proses AMI pada unit kerja, dalam teknisnya Auditor mengkonfirmasi pelaksanaan program kerja sudah berjalan sudah terlaksana sesuai target atau belum sedangkan dalam pembuktiannya auditee dapat menunjukkan bukti dokumen keterlaksanaan dari program kerja yang dimiliki oleh unit kerja BSC.

Ketua Auditor menyampaikan pada unit kerja BSC untuk melakukan sosialisasi terkait program BSC yang ada di seluruh program studi di Universitas Bina Sarana Informatika agar informasi terkait pendampingan mahasiswa, alumni, dan umum untuk mengembangkan wirausahanya. (LTT)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

167 views