Universitas Bina Sarana Informatika sangat memperhatikan mutu internal dalam unit kerja salah satunya Lembaga Bahasa. Terkait hal ini maka dilaksanakan Audit Mutu Internal pada Unit Kerja Lembaga Bahasa tepatnya pada hari selasa, 05 September 2023.

Bertindak sebagai Auditee Ketua Tim Lembaga Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika, Yanti Rosalina sedangkan yang bertindak sebagai Auditor pada kesempatan ini Artika Surniandari.

Sejauh ini Program Kerja yang digunakan oleh Lembaga Bahasa telah terlaksana dan memenuhi capaian yang ditargetkan sehingga akan dilanjutkan dengan realisasi dari rencana peningkatannya sesuai dengan rekomendasi dan rencana tindak lanjut yang tertulis pada Permintaan Tindakan Peningkatan.

Disela proses audit, Artika selaku auditor memberikan komentar tentang kesesuaian yang telah dicapai oleh Lembaga Bahasa

“Ketercapaian ini merupakan indikasi harus dilaksanakannya  peningkatan dari target capaian program kerja yang sudah dilaksanakan saat ini”, ujarnya di sela proses audit.

Audit Mutu Internal untuk Lembaga Bahasa ini dirasa penting menurut Ketua Lembaga Bahasa, Yanti Rosalina dikarenakan dengan adanya audit Lembaga Bahasa mendapat banyak masukan untuk peningkatan mutu kedepannya.

“Dengan adanya audit ini sangat membantu dan memberikan masukan untuk sebagai reminder bagi lembaga bahasa dan melengkapi dokumen sesuai proker”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

107 views