Demi meningkatkan mutu pembelajaran program studi (prodi) Ilmu Komputer (S1) Kampus Kota Sukabumi, Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal Siklus V untuk empat standar pembelajaran periode 2022/2023, yang digelar secara daring pada 10 dan 11 Agustus 2023.

Bertindak sebagai Auditor Erlangga Brahmanto  dan Wahyutama Fitri Hidayat  Sedangkan dari pihak Auditee adalah Denny Pribadi selaku Kaprodi Ilmu Komputer (S1) Kampus Kota Sukabumi.

Kegiatan AMI dibuka oleh Erlangga dan menyarankan kepada Auditee beserta jajaran staf Prodi untuk menyiapkan dokumen terkait standar yang akan dikonfirmasi. Pertanyaan yang diajukan adalah dengan mengkonfirmasi kondisi ketidaksesuaian yang masih ditemukan dan merekomendasikan tindak lanjutnya.

Selaku Auditor Wahyutama mengkomfirmasi tentang ketersediaan dokumen pendukung yang terdapat dalam butir pertanyaan sehingga dapat diubah kondisi ketidaksesuaiannya menjadi kesesuaian.

Selain itu Auditee juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi usulan dan rencana peningkatan serta jadwal pelaksanaannya agar di Siklus berikutnya prosentase kesesuaian meningkat.”Koordinasi dengan unit terkait menjadi sangat penting agar kelengkapan data dan dokumen pendukung dapat terpenuhi”. Ungkap Denny disela sela proses Audit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

184 views