Kegiatan Audit Mutu Internal sudah memasuki siklus 5 diselenggarakan oleh Badan Penjaminan Mutu dan Koordinasi(BPMA). BPMA secara konsisten melaksanakan kegiatan AMI setiap setahun sekali dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran Program Studi (Prodi) SIstem Informasi Diploma 3 Kampus Kota Sukabumi. Telah dilaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal Prodi SI D3 Kampus Kota Sukabumi pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2023. AMI dilaksanakan secara daring Dengan auditornya Emmita Devi Hari Putri, S.Par, MM dan Mahmud Safudin, M.Kom sedangkan auditeenya Agung Wibowo, ST, M.Kom dibantu dengan stafnya Desi Susilawati.

Mahmud Safudin, M.Kom  selaku Auditor membuka kegiatan AMI Siklus 5 ini dan memulai mengaudit dari standar proses pembelajaran dan standar penilaian pembelajaran. Dihari berikutnya dilanjut Emmita Devi Hari Putri, S.Par, MM  melanjutnya standar kompetensi lulusan dan standar isi pembelajaran.

Kegiatan AMI dilaksanakan dengan lancar dengan mengaudit 4 standar pembelajaran melihat Permintaan Tindakan Koreksi(PTK) pada AMI Siklus 4 dan daftar pengecekan setiap standar. Agung wibowo sebagai Auditee cukup responsive dalam proses kegiatan AMI , sehingga kegiatan AMI lancar sesuai yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

113 views