Tim LLDIKTI Wilayah III melakukan visitasi lapangan perubahan alamat gedung rektorat dalam rangka monitoring dan evaluasi tahun 2020 ke Universitas Bina Sarana Informatika pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2020 yang bertempat di Gedung Rektorat Jl. Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim LLDIKTI Wilayah III yang terdiri dari Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.sc (Kepala LLDIKTI Wilayah III), Taufik Alamsyah, S.H (Kepala Subbagian Akademik), Sugiarto, S.E (Kepala Subbagian Sarana dan Prasarana), Noviyanto, S.T, MMSI (Kepala Subbagian Sistem Informasi dan Kerja Sama), dan Hidayat (Analis Kelembagaan). Dari pihak Universitas Bina Sarana Informatika, Tim Monev diterima langsung oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd beserta jajaran Rektorat, Dekan dan pimpinan unit kerja di lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah III menyampaikan bahwa monev ini dilakukan untuk meninjau secara langsung gedung baru rektorat Universitas Bina Sarana informatika (UBSI) yang sebelumnya beralamat di Jl. Kamal Raya No.18, Ring Road Barat, Cengkareng Jakarta Barat. Telah disampaikan juga laporan PDDIKTI UBSI oleh Noviyanto, S.T, MMSI selaku Kepala Subbagian Sistem Informasi dan Kerja Sama bahwa laporan PDDIKTI dari UBSI sudah sesuai dengan SNDIKTI, pelaporan tepat waktu, dan tidak ada revisi. Beberapa masukan juga terkait dengan Jabatan Fungsional Dosen yang sudah memiliki jabatan Asisten Ahli (AA) agar dapat ditingkatkan ke Lektor, atau jabatan Lektor ke Lektor Kepala dan Lektor Kepala ke Guru Besar.

Saat peninjauan sarana dan prasarana di Gedung Rekrotat Kasubag Analisis Kelembagaan Bapak Hidayat yang didampingi langsung oleh Suparman Kepala BPMA untuk mengambil dokumentasi sangat takjub melihat ruang kuliah, laboratorium, dan ruang kerja tenaga kependidikan yang nyaman, termasuk ruang perpustakaan yang luas dan juga terdapat ruang students corner.

Di akhir acara, Rektor Universitas Bina Sarana Informatika, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd menyampaikan banyak terimakasih kepada Tim Monev LLDIKTI Wilayah yang sudah berkunjung dan memberikan masukan bagi Universitas Bina Sarana Informatika untuk menjadi kampus lebih unggul lagi ke depannya UBSI akan terus berbenah dan melakukan inovasi serta meningkatkan mutu perguruan tinggi. (admin)