Rektor Universitas Bina Sarana Informatika bersama dengan BPMA dan Unit Kerja di Universitas Bina Sarana Informatika melakukan rapat persiapan survilen banding Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Tegal pada tanggal 22-23 Juli 2020.

Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika membuka rapat dengan menyampaikan agenda pelaksanaan survilen banding secara daring yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 24 Juli 2020. Rapat dilanjutkan dengan memastikan kelengkapan dokumen pendukung pada butir-butir borang yang diusulkan untuk dilakukan banding.

Ketua BTI menampilkan sistem informasi sebagai penunjang pelaksanaan dan Ibu Lita Sari Marita, M.Kom selaku Ketua Bagian Akreditasi Proram Studi memberikan pengarahan mengenai dokumen yang harus disiapkan dan dupload ke dalam sistem informasi.

Hari kedua rapat dilanjutkan dengan agenda pematangan persiapan survilen banding dari unit BCC, BEC, BSC, LPPM, Unit Pengembangan Dosen, dan Program Studi. Setiap bagian menyampaikan sejauh mana persiapan. Kepala BPMA menyampaikan teknis pelaksanaan survilen banding secara daring kepada unit kerja yang hadir.

Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat persiapan selama 2 hari, kegiatan visitasi survilen banding program studi Sistem Informasi Kampus Kota Tegal berjalan lancar dan mendapatkan hasil terbaik.