Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) mengadakan acara perlombaan khas 17 Agustus 1945. Acara ini digelar pada Rabu, 16 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga Universitas BSI kampus Dewi Sartika A yang beralamat di Jalan Dewi Sartika No.77, Cawang, Jakarta Timur.

Mengusung tema BPMA terus melaju untuk BSI Maju dalam semangat kemerdekaan agar BPMA dapat menambah rasa kebersamaan dan kekompakan antar individu. Kegiatan ini dihadiri oleh Lita Sari Marita selaku Kepala BPMA beserta 30 staf BPMA. Keseruan perlombaan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB yang dipandu oleh Lisda Widiastuti sebagai pembawa acara.

Diawali dengan senam bersama dan kegiatan ini meliputi lomba yang sudah menjadi favorit di bulan Agustus yaitu lomba estafet sarung, tarik tambang, estafet karton, memindahkan gelas, dan estafet bola pingpong. Suasana menjadi pecah dan meriah dengan dimulainya perlombaan, masing-masing tim yang telah dibentuk saling memberikan semangat agar tim menjadi pemenang.

“Perayaan 17 Agustus 2023 ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru dan menambah rasa kebersamaan bagi kita untuk kedepannya, bersama-sama kita disini berbahagia dan bersenang-senang hingga acara ini selesai.” pungkas Lita. Acara ditutup dengan memberikan hadiah bagi para pemenang dan bingkisan kepada seluruh para peserta lomba.

#HUTKemerdekaan #Perayaan17Agustus #BPMAUntukBSIMaju #PerlombaanKhas17Agustus1945

 

                                                                           

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

288 views