Rabu, 8 Juli 2020 telah dilaksanakan kegiatan pendampingan penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) Program studi Teknologi Informasi Program Sarjana Universitas Bina Sarana Informatika di Ruang Aula 2 Gedung Rektorat Jl Kramat Nomor 98, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan akreditasi program studi baru di Universitas Bina Sarana Informatika di bawah koordinasi Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) menggunakan instumen akredtasi program studi 4.0.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Penyusun LED Program studi Teknologi Informasi yang diketuai oleh Bapak Hendra Supendar, M.Kom dan perwakilan dari BPMA yang dihadiri oleh Kepala BPMA Bapak Suparman HL, S.Sos, M.Si, Ketua Bagian Penjaminan Mutu Ibu Suparni, M.Kom, Ketua Bagian Akreditasi Ibu Lita Sari Marita, M.Kom beserta staff.

Bapak Hendra Supendar, M.Kom mengawali pembahasan dengan memperkenalkan penanggungjawab dari setiap kriteria untuk pengisian LED Program Studi Teknologi Informasi. Pembahasan dilanjutkan oleh penyampaian cara pengisian LKPS dan LED oleh Ibu Lita Sari Marita, M.Kom. Melalui kegiatan ini diharapkan koordinasi dalam penyusunan LED dan LKPS Program Studi Teknologi Informasi dapat berjalan baik sehingga LED dan LKPS Program Studi Teknologi Informasi dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan agenda akreditasi yang sudah disepakati. (admin)