Jakarta – Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan Audit Mutu Internal ke Program Studi Sistem Informasi (D3) Kampus Utama Tahun 2020 pada tanggal 30-31 Januari 2020.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Sriyadi, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi (D3) Kampus Utama dengan didampingi Ibu Eni Irfiani, M.Kom, Ibu Nining Suryani, M.Kom, Ibu Hilda Amalia, M.Kom, Bapak Maruloh, M.Kom, Bapak Mochamad Nandi Susila, M.Kom, Bapak Imam Nawawi, M.Kom, Bapak Fernando B. Siahaan, M.Kom, dan Bapak Andriansah, M.Kom. Sebagai auditor dalam pelaksanaan audit ini, yaitu Bapak Suparman HL, S.Sos, M.Si, Ibu Suparni, M.Kom, Ibu Hilda Rachmi, M.Kom, dan Ibu Esty Purwaningsih, M.Kom.

Ibu Suparni, M.Kom selaku perwakilan Auditor mengatakan bahwa, “Sesuai arahan dari Rektor untuk menjamin pelaksanaan standar dan menjamin kualitas serta mutu, maka diselenggarakanlah audit mutu internal untuk seluruh unit kerja di Universitas Bina Sarana Informatika.”

Audit dilakukan melalui wawancara dengan Ka.Prodi dan memeriksa dokumen yang telah disiapkan Prodi. Untuk selanjutnya dibuatkan catatan terkait temuan audit dan rekomendasi tindakan korektif terhadap temuan tersebut. Diharapkan melalui pelaksanaan audit ini mutu penyelenggaraan pendidikan pada Program Studi Sistem Informasi (D3) Kampus Utama dapat terus diitngkatkan.

Acara ditutup dengan penyerahan Permintaan Tindakan Korektif dari Auditor kepada Program Studi sebagai Auditee. Bapak Sriyadi, M.Kom mengatakan, “Prodi akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan tindakan korektif sesuai dengan waktu penyelesaian yang telah disepakati bersama.”