Jumat,  17 Januari 2020 rangkaian acara Audit Mutu Internal Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas Bina Sarana Informatika dimulai dengan audit yang dilakukan untuk program studi Sistem Informasi (D3) Kampus Kota Bogor. Audit mutu internal ini merupakan salah satu agenda BPMA dalam melakukan penjaminan mutu yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuan dari diadakan kegiatan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan standar penjaminan mutu internal di semua unit, salah satunya di program studi.

Acara ini berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 16 – 17 Januari 2020 di Kampus BSI Cilebut, Jl. Cilebut Raya, Pesona Intiland Bogor. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan dibuka langsung oleh ketua auditor Ibu Suparni, M.Kom yang menjelaskan tata cara pelaksanaan audit. Audit ini melibatkan 4 orang anggota auditor dengan Auditee, yaitu Ibu Dewi Ayu Nur Wulandari, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi (D3) Kampus Kota Bogor.

Pada hari pertama dilakukan tanya jawab dan pengecekan dokumen dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama pukul 08.00 – 12.00 untuk Standar Kompetensi Lulusan dan pukul 13.00 – 17.00 untuk Standar Isi Pembelajaran. Sedangkan pada hari kedua hjuga dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama dilakukan audit untuk Standar Proses Pembelajaran dan sesi kedua untuk Standar Penilaian Pembelajaran. Pelaksanaan audit mutu internal ini ditutup dengan penyerahan hasil audit lapangan dan permintaan tindakan korektif untuk 4 standar yang telah ditanda tangani baik oleh Auditor maupun oleh Auditee.