Universitas Bina Sarana Informatika kembali melaksanakan Audit Mutu Internal, kali ini audit dilakukan di area Program Studi Teknologi Komputer (D3) Fakultas Teknik dan Informatika.

Senin, 16 Desember 2019 Tim Auditor Internal yang di hadiri oleh Ahmad Al Kaafi  sebagai ketua audit, Suparni, Lilyani Asri Utami, Ela Nurelasari, Hilda Rachmi dan Wiruma Titian Adi sebagai anggota auditor serta terauditee Bapak Rachmat Adi Purnama selaku Ketua Program Studi Teknologi Komputer (D3) didamping stafnya yang ikut serta dalam kegiatan audit kali ini yang berlangsung di Kantor Ketua Program Studi Teknologi Komputer UBSI Jl. R.S. Fatmawati No. 24, Pondok Labu, Jakarta Selatan .

Audit Mutu Internal ini dilaksanakan selama dua hari guna mengetahui kesesuaian atau ketidaksesuaian dari standar sistem penjaminan manajemen mutu internal dengan pelaksanaannya di lapangan dan mengevaluasi penerapan sistem manajemen mutu di di area Program Studi Teknologi Komputer (D3) Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika.(AKF) #BPMA #BPMAUBSI #UBSI #AUDIT #AMI #MUTU #SPMI