Jakarta, pada 18-19 Oktober 2023 Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor mengikuti rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) siklus ke-5 yang diselenggarakan Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas Bina Sarana Informatika. Auditor yang bertugas adalah Bapak Dwiyatmoko Puji Widodo, SE, MM dan Bapak Dr. Agus Priadi, M.Pd dengan area audit 4 (empat) standar pembelajaran yaitu, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, dan Standar Penilaian Pembelajaran.

Dalam kesempatan ini Ibu Dewi Ayu Nur W, M.Kom sebagai Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor mengikuti kegiatan sebagai auditee dengan didampingi Satff Prodi Ibu Sunarti, M.Kom dan Frans Schaduw, M.Kom. Kegiatan dilakukan dengan mengkonfirmasi ketidaksesuaian pada siklus sebelumnya. Diskusi antara auditor dan auditee berjalan baik dan lancar.

Kegiatan AMI pada Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor dilaksanakan secara daring dengan difasilitasi Sistem Informasi Audit Mutu Internal (SIAMI). Kegiatan ditutup dengan harapan dari Bapak Bapak Dwiyatmoko Puji Widodo, SE, MM, “Semoga ami ini membawa kebaikan untuk Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor.” (HLR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

164 views