Audit Mutu Internal ini bukan hanya sekadar kewajiban, tapi juga merupakan peluang untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu program studi. Program Studi Sistem Informasi Akuntansi D3 sebagai bagian dari program studi di bawah Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika mengikuti kegiatan AMI Siklus 5 pada tahun 2023.

Kegiatan AMI Program Studi Sistem Informasi Akuntansi D3 dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 13 dan 17 Oktober 2023 dengan auditor yang bertugas adalah Denny Pribadi, M.Kom dan Dr. Agus Priadi, M.Pd. Instrumen yang digunakan pada kegiatan AMI ini mengacu pada standar SPMI, meliputi standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran, dan standar penilaian pembelajaran. 

Sebagai penutup kegiatan AMI Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi D3 Bapak Adi Supriyatna, M.Kom selaku auditee menyampaikan, “Saya ingin mengungkapkan apresiasi saya atas pelaksanaan Audit Mutu Internal siklus ke-5 Tahun 2022/2023 yang dilakukan di Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (D3). Selama proses ini, saya menyaksikan komitmen luar biasa yang diberikan oleh tim auditor. Hasilnya sangat memuaskan dan menarik perhatian saya.

Tim auditor tampak sangat berdedikasi dalam mengevaluasi semua aspek program studi Sistem Informasi Akuntansi (D3). Mereka melakukan pendekatan yang komprehensif dan mendalam, yang melibatkan evaluasi kurikulum, metode pengajaran, serta hasil belajar mahasiswa. Hasil dari audit ini memperlihatkan bahwa Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (D3) mematuhi standar mutu pendidikan tinggi dengan sangat baik.

Hasilnya jelas menunjukkan bahwa Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (D3) terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada mahasiswanya. Saya merasa bangga menjadi bagian dari program studi ini, dan saya yakin bahwa hasil audit ini akan memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memenuhi harapan mahasiswa. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan audit ini, dan saya berharap untuk melihat perkembangan positif yang akan terjadi di masa depan.” (HLR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

92 views