Program Studi Diluar Kampus Utama Kota Sukabumi (PSDKU Kota Sukabumi) mengikuti kegiatan Audit Mutu Internal yang diselenggarakan Universitas Bina Sarana Informatika melalui Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (BPMA). Bapak Jamal  Maulana H, M.Kom selaku Kepala Kampus menyampaikan bahwa “PSDKU Kota Sukabumi Universitas Bina Sarana Informatika memiliki amanat dan tanggung jawab untuk melaksanakan AMI dengan sebaik-baiknya.”

Instrumen AMI untuk PSDKU Kota Sukabumi terdiri dari Laporan Kinerja PSDKU dan 4 (empat) standar pembelajaran yang mengau pada standar SPMI diantaranya, Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana Prasarana Pembelajaran, Standar Pengelolaan Pembelajaran, dan Standar Pembiayaan Pembelajaran.

Bertugas sebagai auditor Bapak Miwan K. Hidayat, ST, M.Kom dan Ibu Wina Yusnaeni, M.Kom. Kegiatan AMI berlangsung pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023 dengan Auditee Bapak Jamal  Maulana H, M.Kom selaku Kepala Kampus PSDKU Kota Sukabumi.

Sambutan pada pembukaan kegiatan AMI dari perwakilan auditor Bapak Miwan K. Hidayat, ST, M.Kom menyampaikan, “Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan PSDKU Kota Sukabumi. AMI harus dijalankan setiap tahun dengan semua kelebihan dan kekurangannya.”

Dengan difasilitasi oleh sistem informasi AMI atau SIAMI yang ada di Universitas Bina Sarana Informatika serta dukungan dari unit terkait seperti BAKU, Bagian Pengembangan Dosen, Unit Perpustakaan dan seluruh Program Studi yang ada di PSDKU Kota Sukabumi, kegiatan AMI PSDKU Kota Sukabumi berjalan lancar dan tertib. Sebagai penutup Bapak Miwan K. Hidayat, ST, M.Kom menyampaikan, “Kegiatan AMI ini untuk tujuannya paling tidak bisa memperbaiki dan meningkatkan apa yang sudah dicapai selama ini. Jika masih ada yang tidak sesuai bisa diperbaiki ke depannya dan jika sudah sesuai target dapat ditingkatkan utnuk pelaksanaannya.” (HLR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

72 views