BPMA (Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi) saat ini sedang melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) yang sudah memasuki siklus 5 tahun 2023. AMI dilakukan tidak hanya pada lingkungan program studi, namun juga dilakukan ke semua unit kerja di lingkungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Unit kerja beasiswa merupakan bagian dari unit kerja yang berada di lingkungan Universitas BSI. Pelaksanaan audit unit kerja beasiswa telah selesai dilakukan pada Rabu, 27 September 2023. AMI unit kerja beasiswa berlangsung selama satu hari, melalui surat tugas dari rektor dengan menugaskan Oky Irnawati sebagai auditornya.

Oky menyampaikan bahwa unit kerja Beasiswa merupakan salah satu Unit yang bertanggungjawab terhadap pengelolaan beasiswa baik pada mahasiswa maupun dosen.

“Hasil audit yang telah dilakukan akan disusun menjadi laporan AMI dan selanjutnya akan disampaikan dalam Rapat Tinjauan Manajemen,” tandasnya.

Dengan dipimpin oleh Indarti, unit kerja Beasiswa menguraikan beberapa program kegiatan yang telah berlangsung pada tahun akademik 2022/2023 serta melampirkan dokumen-dokumen pendukung sebagai bukti dari program yang dijalankan selama tahun 2022/2023.

Menurut Indarti, unit kerja beasiswa sudah tahun kedua dilakukannya audit. “Dengan adanya AMI, kami selaku unit kerja beasiswa lebih termotivasi untuk dapat merealisasikan program kegiatan yang kami rancang agar sesuai dengan targetnya,” ujar Indarti. (EPW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

110 views