Selasa (26/09), dalam rangka benchmarking, Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) menyambut kunjungan dari Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie(ITH) Pare-Pare Sulawesi Selatan. Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 8 Gedung Rektorat Universitas BSI di Jalan Kramat Raya No. 98 Jakarta.

Agenda hari ke-2 dari ITH ini khusus berkunjung mengenai penjaminan mutu.  Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengoptimalkan fungsi penjaminan mutu yang ada di ITH. Hal ini guna mempelajari bagaimana proses PPEPP Universitas BSI yang sudah berjalan. Kegiatan kunjungan ini sebagai sarana diskusi dan Tanya jawab serta bertukar pandangan tentang penjaminan mutu. Pembahasan penjaminan mutu ini meliputi rujukan SPMI, tugas dan wewenang PT terkait SPMI, Siklus SPMI, Dokumen SPMI, SOTK BPMA serta sharing experience proses akreditasi.

Kunjungan ini dihadiri oleh perwakilan dari penjaminan mutu ITH yaitu Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu Prof. Dr.Eng. Intan Sari Areni, ST., MT., Penanggung Jawab Unit Penelitian dan PkM Eka Qadri Nuranti B, S.Kom., M.Kom, Penanggung Jawab Penjaminan Mutu Mar’atuttahirah, S.Pd., M.T. Sementara dari pihak BPMA Universitas BSI dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Diah Puspitasari, M.Kom, Kepala BPMA Lita Sari Marita, M.Kom, Ketua Pusat Penjaminan Mutu Suparni, M.Kom dan staf BPMA Ahmad Al Kaafi, M.Kom dan Lisda Widiastuti, M.Kom

Dengan diadakannya kunjungan dalam rangka benchmarking ini diharapkan dapat terjalin kerjasama antara Universitas BSI dengan. Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie. Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan foto bersama. (LTT)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

170 views