Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2022 yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada hari Kamis dan Jumat tanggal 22- 23 Desember 2022. Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan audit mutu internal siklus IV telah dilaksanakan mulai bulan Juli hingga Desember 2022.

Mengusung tema “Tindak lanjut sebagai komitmen pengendalian dan peningkatan berkelanjutan menuju Innovative University” , rapat tinjauan manajemen tahun 2022 ini dibuka oleh Ketua BPMA, Ibu Lita Sari Marita, M.Kom. Dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Bina Sarana Informatika, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd, IPU, ASEAN Eng yang mengingatkan bahwa tagline SPMI Tangguh, SPMI Tumbuh harus menjadi budaya dalam menjalani SPMI.

Pelaksanaan RTM tahun 2022 ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, untuk itu penyelenggaraan rapat dilakukan secara hybrid. Pelaksanaan secara luring bertempat di Aula Jaya Wijaya Wisma BSI Kaliabang yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Ketua Program Studi, Ketua Tim/Unit Kerja, Kepala Kampus, Gugus Kendali Mutu, MC, dan notulis, sedangkan pelaksanaan secara daring menggunakan platform Zoom Cloud Meeting yang dihadiri oleh Kepala Kampus PSDKU, Ketua Program Studi di PSDKU, dan Unit Jaminan Mutu di PSDKU.

Pada kegiatan ini seluruh peserta membahas rencana penyelesaian terkait temuan hasil audit mutu internal siklus IV mencakup kegiatan, jadwal penyelesaian, dan pihak yang bertanggung jawab dalam rencana penyelesaian temuan audit. Rencana penyelesaian ini dimaksudkan agar terbentuk kesepakatan bersama dalam  melakukan tindakan perbaikan dan peningkatan layanan yang berkelanjutan. Ke depannya Universitas Bina Sarana Informatika berupaya untuk meningkatkan kualitas Pendidikan tinggi melalui keunggulan sistem informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

370 views